Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Beda Premier League & Serie A Versi Pepe Reina

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 19 Februari 2014 | 15:45 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

Hampir satu musim kiper Napoli, Pepe Reina, mencicipi kompetisi Serie A. Sebagaimana diketahui sebelumnya, pemain asal Spanyol itu hijrah ke San Paolo pada musim panas lalu dari Liverpool dengan status pinjaman.

Setelah melawati beberapa bulan di Italia, Pepe Reina pun mengungkapkan perbedaan Serie A denga Premier League.

"Ini soal perubahan irama. Setiap pertandingan di sana lebih menyenangkan, selalu ada begitu banyak peluang mencetak gol," kata Reina sebagaimana dilansir N+.

"Namun, di sini khususnya pada paruh musim kedua, tim ini dengan rapat menutup pertahanan."

Napoli saat ini berada di posisi ketiga klasemen Serie A dan sudah bisa menatap kualifikasi Liga Champion. Selain itu Partenopei juga akan melakoni babak final Coppa Italia melawan Fiorentina pada 3 Mei 2014 mendatang.

"Kami harus bergerak maju dari pertandingan demi pertandingan, berjuang di semua lini. Roma dan Juventus tidak akan membiarkan kami menyalip mereka," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X