Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perseru Menang, Robby Puji Semangat Para Pemain

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 Februari 2014 | 22:00 WIB
Robby Maruanaya
Gatot Susetyo
Robby Maruanaya

2 dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2014 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (23/2). Kemenangan itu membuat Perseru naik ke peringkat ke-4 dengan mengoleksi 7 poin dari lima pertandingan.

Kemenangan itu terasa spesial karena seakan menunjukkan kebangkitan Perseru. Pasalnya, sebelumnya mereka baru menelan dua kekalahan dari Mitra Kukar dan Putra Samarinda. Tak heran jika pujian datang dari pelatih Perseru, Robby Maruanaya.

"Anak-anak bisa bangkit dari kekalahan yang kami alami kala menghadapi Mitra Kukar dan Putra Samarinda beberapa waktu lalu. Okto Maniani bisa keluar sebagai pemain yang paling menonjol dalam pertandingan kali ini," kata Robby.

"Terlebih lagi kami juga memantau pertandingan antara Persiba melawan Persipura beberapa hari lalu. Jadi saya sudah mengetahui bagaimana pola permainan Persiba, di mana kelemahan dan kelebihan tim tersebut," ucap Robby, di situs resmi Liga Indonesia.

Gol kemenangan Perseru masing-masing dicetak oleh Seme Pierre Pattrick, Oktovianus Maniani, dan Arthur Barrios Bonai. Sementara dua gol balasan Persiba dicetak Carlos Javier Gonzales Ozuna dan Ansu Toure.

Dua kekalahan dalam tur Papua ini membuat Persiba duduk di posisi ke-10 dengan mengantongi 2 poin. Sebelumnya, mereka juga menelan kekalahan dari Persipura Jayapura dengan skor 0-1.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X