Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

REVIEW Sriwijaya vs Persijap: Lini Pertahanan

By Editor Eko Widodo - Rabu, 19 Februari 2014 | 15:14 WIB
Raja Isa, berpikir positif dari kekalahan dengan Sriwijaya FC.
BOLA
Raja Isa, berpikir positif dari kekalahan dengan Sriwijaya FC.

2 pada tuan rumah Sriwijaya FC. Meskipun demikian, Raja Isa, pelatih Persijap menanggapi positif kekalahan itu.

Secara khusus mantan pelatih PSMS dan Persipura itu memberi kredit positif atas perjuangan anak asuhannya yang tak gentar meladeni permainan SFC.

“Terbukti kami mampu membobol gawang tim tuan rumah. Sepanjang babak kedua kami juga tampil lebih menekan, hanya gagal menyamakan kedudukan,” ucap Raja, pelatih asal Malaysia itu.

Keberhasilan Persijap mencuri gol lewat Danial (56’) menjadi perhatian pelatih SFC, Subangkit. Menurut pelatih asal Pasuruan, Jatim, itu penampilan lini pertahanan SFC masih belum optimal sehingga bisa ditembus. Begitu pula dengan performa beberapa pemain yang baru pulih dari cedera.

“Bisa dimaklumi jika kondisi fisik mereka belum sepenuhnya fit sehingga mereka terpaksa saya tarik keluar,” ucap Subangkit.

Di sisi lain, mantan pelatih Persiwa itu memuji penampilan gelandang Frank Oliver Ongfiang, yang disebutnya pantas menyandang gelar pemain terbaik pada pertandingan ini.

Berkat kemenangan perdana di kandang ini, posisi Laskar Wong Kito naik dua tingkat ke peringkat ke-5 di Grup I.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X