Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danny Granger Gantikan Posisi Starter JJ Redick

By Editor Eko Widodo - Jumat, 28 Februari 2014 | 15:03 WIB
Danny Granger (kanan), isi posisi JJ Redick.
Getty Images
Danny Granger (kanan), isi posisi JJ Redick.

diam mendapatkan tiga pemain berkualitas menghadapi babak play-off 2014, mulai April nanti. Setelah sebelumnya memperoleh Hedo Turkoglu dari Orlando via free agent, Clippers kemarin mendapatkan Glen Davis, juga dari free agent.

Satu pemain kelas All-Star yang berhasil digaet adalah Danny Granger. Walaupun belum diumumkan secara resmi, namun Granger menurut sebuah sumber kepada ESPN, akan bermain untuk LA Clippers.

Berita bergabungnya Granger diperkuat oleh koran Indianapolis Star. Clippers memang getol mengincar Davis dan Granger dengan membuang Byron Mullens ke 76ers dan Antawn Jamison ke Atlanta. Jamison akhirnya diwaived.

Masuknya Granger membuat Clippers sangat kuat di permainan perimeter. Ia akan dimainkan sebagai starter mengisi posisi JJ Redick yang cedera. Posisi Redick sebenarnya sudah diisi Jamal Crawford namun Crawford juga sedang cedera.

Granger memiliki rataan overall 17,6 angka per gim. Ia dibayar US$ 14 juta musim ini, dan akan menjadi free agent musim depan.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X