Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjamu United, Arsenal Kehilangan Sejumlah Pilar

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Februari 2014 | 18:02 WIB
Aaron Ramsey
David Price/Getty Images
Aaron Ramsey

1.

Bermain di kandang sendiri tentu menjadi kelebihan bagi Arsenal. Namun, mereka tetap harus mewaspadai United, yang punya motivasi lebih untuk memperbaiki peringkatnya di klasemen Premier League.

Akan tetapi, upaya Arsenal tampaknya akan sedikit lebih sulit karena mereka tidak bisa menampilkan sejumlah pemainnya. The Gunners tercatat kehilangan tujuh pilarnya jelang laga kontra United.

Beberapa pemain Arsenal yang harus absen adalah Thomas Vermaelen, Kim Källström, Abou Diaby, Mathieu Flamini, Yaya Sanogo, Aaron Ramsey, Theo Walcott. Dari ketujuh pemain tersebut absen karena cedera, kecuali Flamini yang kena akumulasi kartu.

United akan tampil dengan skuat yang lebih baik, Setan Merah hanya kehilangan tiga pemain yang dibekap cedera. Mereka adalah Marouane Fellaini, Jonny Evans, dan Luis Nani.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X