Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lehman Akan Hadiahi Rp 39 Juta Bagi Penemu Tasnya

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Februari 2014 | 08:40 WIB
Jens Lehmann
Getty Images
Jens Lehmann

Mantan kiper tangguh Arsenal, Jens Lehmann, mengadakan meminta bantuan kepada para pengikutnya di twitter untuk mencarikan tasnya yang hilang dicuri. Lehmann bersedia menjanjikan akan memberi hadiah sebesar 2000 pound atau lebih dari 39 juta rupiah bagi seseorang yang berhasil menemukan dan mengembalikan kepadanya tas tersebut.

Jens Lehmann sekarang berprofesi sebagai komentator pertandingan sepak bola. Ia berada di London untuk mengomentari pertandingan Piala FA antara Arsenal melawan Liverpool, Minggu (16/2), di stasiun televisi BT Sport.

Lehman tetap berada di London karena pertandingan di Liga Champion antara Arsenal melawan Bayern Muenchen, Kamis (20/2) dini hari WIB. Akan tetapi, Selasa (18/2) waktu setempat ia mengalami musibah.

Lehmann kehilangan sebuah tas yang sepertinya berisikan barang-barang yang begitu berharga baginya. Ia bahkan rela memberikan hadiah bagi siapapun berhasil menemukan dan mengembalikan dengan kondisi secara utuh akan diberi imbalan besar. Kendati demikian, ia tidak menyebutkan barang berharga seperti apa yang ada dalam tas tersebut sehingga Lehmann rela untuk memberikan imbalan besar.

"Para follower saya tercinta, saya butuh pertolongan. Tas saya telah dicuri hari ini dari mobil Fiat 500 merah saya di Duke Street, London, dekat Selfridges," tulis Lehmann di akun twitter resminya.

"Jika tas saya kembali lengkap dengan semua isinya Rabu, maka saya akan memberikan 2000 pound. Mohon hubungi saya," lanjut Lehmann.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X