Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Putri Brawijaya Kejutkan Dian Nuswantoro

By Editor Eko Widodo - Selasa, 18 Februari 2014 | 22:57 WIB
Putri Brawijaya vs Dian Nuswantoro
www.ligamahasiswa.co.id
Putri Brawijaya vs Dian Nuswantoro

14. Bertanding di GOR UNY, Yogyakarta, Selasa (18/02), mereka berhasil menundukkan jawara Kaskus Central Java DIY Conference, Universitas Dian Nuswantoro dengan skor tipis 54-51.

UB mengawali pertandingan dengan lebih dulu tertinggal,  hingga akhir kuarter pertama mereka hanya mampu mencetak 12 poin, kalah satu poin dari UDINUS yang mencetak 13 poin. Di kuarter kedua UB berhasil membalikkan keadaan menjadi 26-25.

Usai jeda raihan poin UB tak mampu lagi dikejar oleh tim yang dimotori Wiwit Subekti dan Ayu Shinta tersebut. Banyaknya turn over dan buruknya penyelesaian tim asuhan coach Rekardo Vicky tersebut masih menjadi PR besar bila tak ingin pulang lebih cepat.

Sang kapten UB, Diana Mey Putri menjadi bintang kemenangan UB dengan mencetak 27 poin, selain Diana, Tia Kuspianto juga bermain baik dengan mencetak 12 poin.

Sayangnya kemenangan tim putri mereka tak mampu diikuti oleh tim putranya, melawan tim  yang sama dengan tim putrinya, anak-anak UB harus mengakui keunggulan UDINUS 70-41.

Sumber: Website resmi www.ligamahasiswa.co.id




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X