Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudy Gantikan Peran Jorg

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Februari 2014 | 15:15 WIB
Jorg Peter Steinebrunner (kanan)
Abdi Satria
Jorg Peter Steinebrunner (kanan)

Sesuai prediksi BOLA sebelumnya, manajemen akhirnya menetapkan Rudy William Keltjes sebagai pelatih kepala PSM Makassar. Ketika pertama kali bergabung di PSM bulan lalu, Rudy tercatat sebagai penasehat teknik.

Sejak Senin (10/2), pelatih yang sukses membawa Kaltim juara PON 2012 ini diangkat jadi asisten Jorg. "Manajemen tidak punya banyak waktu untuk mencari pelatih kepala yang baru. Karena itu. kami menetapkan Rudy William Keltjes sebagai pengganti  Jorg, " ungkap Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Rabu (12/2).

Widya menambahkan, manejemen berharap Rudy bisa mengangkat penampilan Ponaryo Astaman dkk. Tugas pertama Rudy adalah memetik poin saat dijamu Persela Lamongan, Sabtu (15/2).

Rudy sendiri mengaku bangga bisa menangani tim sebesar PSM. "Saya berharap dukungan dari seluruh elemen tim dan suporter," pungkasnya.

Laporan: Abdi Satria


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X