Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lille vs Lyon: Ketika Lille Melorot Drastis

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 22 Februari 2014 | 23:17 WIB
Lille vs Lyon
AFP
Lille vs Lyon

Germain dan AS Monaco, sudah sulit dikejar. Persaingan ketat justru terjadi di perebutan peringkat tiga, posisi terakhir menuju Liga Champion musim depan.

Lille sebagai pemilik sementara tempat itu (45 poin) hanya unggul enam angka dari Reims di peringkat tujuh. Perubahan posisi berpotensi terjadi di pekan ke-26 pada akhir pekan ini lantaran dua kandidat kuat saling berjumpa.

Lille bakal menjamu Olympique Lyon pada Minggu (23/2) di Stade Pierre-Mauroy. Tugas berat untuk tuan rumah. Lyon adalah tim paling bagus usai jeda kompetisi dengan raihan 15 poin dari enam laga terakhir di liga.

Di sisi lain, Lille justru melorot drastis dan hanya sekali menang sepanjang 2014, 2-0 versus Sochaux (8/2). Dalam tiga partai lain mereka kalah dan dua sisanya berakhir seri. Kritik terbesar pada periode kemerosotan ini pun menyasar barisan pertahanan.

Tim yang pernah menjalani 11 partai liga beruntun tidak kebobolan kini begitu mudah dipenetrasi lawan. Terakhir, gawang kawalan Vincent Enyeama dijebol dua kali oleh Evian, salah satu tim dengan lini depan terpayah di liga musim ini.

B Channel
Lille vs Lyon

Senin, 24 Februari; Pukul: 03.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Rizki Indra Sofa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X