Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bologna vs Roma: Menunggu Ledakan Mattia Destro

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 22 Februari 2014 | 23:15 WIB
Bologna vs AS Roma
Getty Images
Bologna vs AS Roma

Roma mempersiapkan kado “kecil” dalam waktu dekat berupa hasil positif atas Bologna, Sabtu (22/2). Karena itu, Rudy Garcia berharap anak asuhannya menularkan performa positif tersebut ke Dall’Ara. Saat kapten Francesco Totti masih absen karena cedera dan rekening gol Gervinho mampet, Mattia Destro menjadi tumpuan utama di lini serang.

Destro sedang meledak dengan membuat dua dari tiga gol kemenangan Roma atas Sampdoria pekan lalu. Kini statusnya ialah pemain tersubur di klub.

“Mattia sangat penting di skuat ini. Dia mencetak enam gol dan layak mendapatkan pujian,” ujar Garcia di situs Football Italia.

Namun, Bologna ogah dipermalukan dua kali setelah dipermak 0-5 di Roma pada duel pertama. Seusai memukul Torino 2-1 (9/2), mereka sanggup mengimbangi Milan sebelum menyerah karena gol Mario Balotelli menjelang akhir laga (14/2).

“Bologna yang sekarang berbeda dari tim yang kalah di Roma. Kami tampil bagus melawan Milan dan kini lebih kompak,” ucap striker Jonathan Cristaldo.

Bein Sports 1
Bologna vs Roma

Minggu, 23 Feb; Pkl. 02.45 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X