Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terima Kasih Deschamps Kepada Conte untuk Pogba

By Suryo Wahono - Jumat, 28 Februari 2014 | 00:51 WIB
Didier Deschamps
Getty Images
Didier Deschamps

Salah satu sosok yang paling merasa diuntungkan dengan bakat Paul Pogba adalah Didier Deschamps. Pelatih tim nasional Prancis tersebut merasa sangat senang memiliki pemain muda berkelas seperti Pogba.

Kualitas Paul Pogba tak perlu diragukan lagi. Juventus bagaikan kejatuhan durian runtuh memiliki Pogba yang didatangkan gratis dari Manchester United.

Namun, mengapa Pogba baru meroket ketika bermain di Juventus? Didier Deschamps menyebut Antonio Conte sebagai tokoh kunci di balik melejitnya bakat Pogba.

"Pogba masih muda tapi memiliki potensi yang sangat besar. Namun, untuk mendapatkan yang terbaik dari dia, kami harus menanganinya dengan cara berbeda seperti yang dilakukan Conte," ujar Deschamps.

"Saya belum berbicara dengan Conte soal Paul, tapi saya telah menyaksikan penampilan dia baru-baru ini," tutur Deschamps.

Deschamps kemudian dimintai komentar soal masa depan Pogba.

"Bagi saya tak masalah dia berada di Juventus atau Paris Saint-Germain. Terpenting adalah dia bermain di klub besar dan bermain secara teratur," ungkap Deschamps dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X