Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang deadline Bursa Pemain: Nets Minati Hill

By Editor Eko Widodo - Selasa, 18 Februari 2014 | 22:26 WIB
Jordan Hill (kiri) diminati Brooklyn.
Getty Images
Jordan Hill (kiri) diminati Brooklyn.

Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN, bahwa antara LA Lakers dan Brooklyn Nets sudah membuka pembicaraan seputar trade Jordan Hill. Hill adalah big man andalan Lakers di musim ini.

Nets ternyata masih memiliki slot US$ 5,25 juta untuk Disabled Player Exception. NBA memberikan Disabled Player Exception setelah Brook Lopez mengalami cedera sepanjang musim. Gaji Hill di Lakers hanya US$ 3,5 juta.

Problem Nets tidak hanya itu. Mereka kemungkinan kena denda mencapai US$ 190 untuk kelebihan gaji para pemain dari salary cap. Jika mengambil Jordan Hill, Nets akan mendapat tambahan denda sebesar US$ 15 juta.

Sebelumnya, Nets juga dikabarkan ingin membarter Jason Terry dengan Jarrett Jack (Cleveland).

Brooklyn Nets tertarik mendapatkan point guard cadangan Cavaliers, Jarrett Jack. Menurut sebuah sumber seperti dikutip ESPN, kedua klub melakukan pembicaraan serius mengenai kemungkinan barter.

Nets saat ini 24-27 dan hanya terpaut 3,5 gim dengan Toronto Raptors, pimpinan divisi. Pasca All-Star, Nets memerlukan back-up dalam dan juga pemain cadangan.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X