Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba Serbi Sepak Bola: Gol Istimewa Evan

By Editor Eko Widodo - Kamis, 27 Februari 2014 | 23:51 WIB

19, Evan Dimas Darmono telah mencetak banyak gol untuk juara Piala AFF 2013 itu. Namun, dari sekian banyak gol yang diceploskan, hattrick ke gawang Persebaya U-21, Senin (24/2), terasa paling istimewa.

Hal yang membedakan tiga golnya ke gawang Persebaya U-21 dengan seabrek gol yang ia lesakkan ke gawang tim lain adalah lokasinya. Sebagai arek Suroboyo, mencetak gol di depan bonek menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

“Meski kali ini tampil untuk timnas, saya mendapat dukungan dari bonek. Situasi itu yang membuat gol ini sangat berkesan,” ucap Evan.

Anak pertama dari empat bersaudara itu mempersembahkan gol ke bonek dan publik Surabaya yang selama ini terus memberikan dukungan kepadanya. “Terima kasih bonek, terima kasih warga Surabaya. Mohon dukungan dan doa. Semoga kami bisa lolos ke putaran final Piala Dunia U-20,” ucapnya.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X