Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bartomeu: Neymar Baik-Baik Saja & Akan Segera Main

By Verdi Hendrawan - Rabu, 12 Februari 2014 | 01:33 WIB
Josep Maria Bartomeu
Josep Lago/Getty Images
Josep Maria Bartomeu

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa Neymar Junior saat ini tengah sepenuhnya terfokus untuk mengembali kebugaran fisiknya. Segala kontroversi seputar kepindahannya ke Barcelona tidak mempengaruhinya, meski berakhir dengan mundurnya Presiden Sandro Rosell.

Bartomeu yakin dalam beberapa hari mendatang, Neymar sudah akan bisa kembali memperkuat Barcelona. Hal ini dikarenakan oleh cedera yang didapat telah pulih, namun fisiknya belum kembali prima.

"Ia saat ini baik-baik saja dan ia benar-benar ingin kembali bermain. Ia mengalami cedera beberapa pekan yang lalu dan kami berharap dalam beberapa hari mendatang ia akan kembali hadir dan bermain," tutur Bartomeu kepada Sky Sports.

Kembalinya Neymar akan menjadi dorongan besar menjelang akhir persainga yang sangat menarik bagi La Liga di musim. Barca, Real Madrid, dan Atletico Madrid semua memiliki 57 poin di puncak klasemen.

"Dalam beberapa musim terakhir ini, Real Madrid dan Barcelona berhasil memenangkan gelar secara bergantian. Tapi di musim ini, Atletico Madrid telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Meski bukan untuk Barca, namun bagi para penggemar sepak bola ini adalah berita yang sangat baik bagi mereka," ujar Bartomeu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X