Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cissokho Ogah Tanggapi Kritikan

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 18 Februari 2014 | 19:18 WIB
Aly Cissokho
Nick Taylor/Liverpool FC
Aly Cissokho

Pemain pinjaman Liverpool, Aly Cissokho, memilih untuk mengabaikan kritik yang dialamatkan kepadanya terkait performa di lapangan.

Valencia meminjamkan Cissokho pada musim panas 2013. Tapi, penampilannya belum sesuai dengan ekspektasi para suporter The Reds.

Bek kiri berusia 26 tahun itu bahkan sempat absen karena cedera engkel yang didapat saat menghadapi Notts County di Piala Liga. Padahal, partai tersebut merupakan aksi perdananya bagi Liverpool.

"Saat itu adalah momen yang sangat sulit. Saya takut. Operasi menunda proses adaptasi saya dengan permainan Inggris," ujar Cissokho di Sky Sport.

Lantas, bagaimana dengan kritikan? "Saya terbiasa tidak menghiraukan dukungan seperti itu. Saya membiarkan orang-orang mengungkapkan opini mereka dan saya memberikan yang terbaik."
Sementara itu, media Inggris ramai mengabarkan bahwa Liverpool berniat untuk mempermanenkan Cissokho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X