Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Wakil Inggris Gagal Menang di Leg 1

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 Februari 2014 | 05:37 WIB
Selebrasi Fernando Torres, menjadi satu-satunya selebrasi yang dilakukan tim Premier League di leg pertama.
Michael Regan/Getty Images
Selebrasi Fernando Torres, menjadi satu-satunya selebrasi yang dilakukan tim Premier League di leg pertama.

lawannya.

Pertama, hasil tidak memusakan diterima oleh Manchester City atas Barcelona di Etihad Stadium. The Citizen harus mengakui keunggulan tamunya itu dengan skor 0-2.

Hasil yang sama juga terjadi kepada Arsenal atas Bayern Muenchen dan Manchester United atas tuan rumah Olympiaos yang semuanya berakhir dengan skor 0-2.

Chelsea sempat memberkan asa untuk bisa menyelamatkan muka tim-tim Inggris yang tampil di babak 16 Besar. Setelah sempat unggul 1-0 dengan cepat dan menguasai pertandingan atas Galatasaray, namun di babak kedua The Blues bermain tidak sebaik sebelumnya dan harus menerima gawangnya dibobol.

Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan dan gagal menjadi satu-satunya perwakilan Premier League yang meraih kemenangan. Bagi Manchester United dan Chelsea, peluang untuk meraih kemenangan di leg kedua terbuka lebar karena akan digelar di kandang sendiri.

Namun, yang terpenting adalah berapa banyak tim Inggris itu yang bisa lolos ke babak Perempat Final. Hal ini tentu akan sangat berpengaruh kepada nilai koefisien UEFA kepada kompetisi Premier League.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X