Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

WNBL: Sritex Dragons Buru Home-court Advantage

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Februari 2014 | 22:21 WIB
Sritex Dragons yakin pada home advantage.
NBL Indonesia
Sritex Dragons yakin pada home advantage.

16 Februari. Bagi enam tim peserta, seri Solo adalah penanda dimulainya fase krusial untuk menentukan posisi di klasemen akhir musim reguler.

Seri Solo akan dibuka laga panas antara tuan rumah Sritex Dragons melawan runner-up musim kemarin, Surabaya Fever. Bertanding di kandang sendiri, Sritex Dragons tentu berharap bisa memaksimalkan home-court advantage. Apalagi, pada seri ini Sritex Dragons bakal melakoni total empat laga.

”Tampil di arena sendiri, dengan dukungan publik Solo, bukan tidak mungkin kami bisa bertahan di peringkat kedua, bahkan meraih posisi puncak klasemen,” ujar Maharani Adhipuspitasari, small forward Sritex Dragons. Rani ikut membela timnas basket putri Indonesia di ajang SEA Games 2013 di Myanmar.

Maharani dkk. menatap seri kedua ini dengan penuh percaya diri. Tim polesan Pek King Dhay ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan tabungan lima poin. Menyusul dua kemenangan dari tiga laga yang telah dijalani pada seri pembuka di Jakarta, Januari lalu.

Duel sengit ini, dapat disaksikan di Sritex Arena mulai pukul 09.00 WIB. Semua pertandingan pada Seri Solo ini, serta seluruh laga pada 2013-2014 dapat dinikmati secara secara langsung dan gratis melalui layanan live streaming. Semuanya bisa ditonton langsung via PC, laptop, tablet, android, juga iPhone dan BlackBerry di livestream.wnblindonesia.com.

Sumber: Rilis NBL Indonesia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X