Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pasca All-STar: Janji Kobe ke All-Star New York

By Editor Eko Widodo - Rabu, 26 Februari 2014 | 23:05 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

Star 2014, Senin (17/2), di New Orleans. Namun, karena cedera lutut, posisi starter digantikan James Harden (Houston), sedangkan slot bermain diberikan ke Anthony Davis (Pelicans).

Black Mamba, sebutan untuk Kobe, menjanjikan akan datang ke New York, tuan rumah All-Star 2015. "Saya menargetkan akan datang ke New York tahun depan," kata Kobe kepada NY Daily News.

"Adalah target besar saya bisa tampil di New York nanti. Ketika Anda dipercaya bermain di event selevel All-Star, berarti Anda adalah salah satu pemain terbaik dunia," kata Kobe.

Kobe memiliki kritikan pada kontes slam dunk. Sebagai juara slam dunk 1997, ia tak suka dengan format baru slam dunk. Untuk pertama kali, kontes individual itu justru dinilai sebagai kontes tim. Tim Timur dengan John Wall, Paul George, dan Terrence Ross keluar sebagai pemenang.

"Saya bukan fan dari kontes slam dunk dengan format baru itu. Saya penganut aturan lama. Michael Jordan dan Dominique Wilkins berduel adu kreativitas membuat dunk," tambah Kobe.

Di All-Star 2015 nanti, apakah Kobe ingin berkompetisi di kontes 3 angka? "Saya akan melakukannya nanti," ucap bapak dua anak ini.

"Saya mungkin bukan yang terbaik di kategori itu. Namun, jika diberikan kesempatan saya akan melakukannya," ucap Kobe.

Kontes All-Saturday 2015 akan digelar di Barclays Center, Brooklyn. Sedangkan pertandingan All-Star di Madison Square Garden, New York. Toronto adalah tuan rumah All-Star 2016.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X