Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danny Granger: Minta Buyout Untuk Ke Spurs-Thunder

By Editor Eko Widodo - Rabu, 26 Februari 2014 | 23:04 WIB
Danny Granger (kanan)
Getty Images
Danny Granger (kanan)

Danny Granger sungguh kecewa dengan trade Indiana Pacers dengan Philadelphia 76ers, dua pekan lalu. Sebab dengan trade itu, ia harus terbang ke 76ers dan menjadi bagian dari rebuilding tim. Granger meminta 76ers melepaskan kontraknya dan ia menjadi free agent.

Seperti dilansir ESPN, agen Granger dan manajemen 76ers tengah berdiskusi sebab deadline buyout kontrak adalah 1 Maret ini. Dengan diputus kontrak, status Granger menjadi free agent dan bisa memperkuat tim manapun, kecuali 76ers.

Pilihan kedua adalah Granger bertahan di 76ers sampai akhir musim, lantas dibarter ke tim lain di bursa free agent bulan Juli nanti.

Untuk alternatif buyout, Granger dan San Antonio Spurs sudah melakukan pembicaraan. Spurs siap memberikan tempat yang pasti, alias starter, bagi Granger. Selain Spurs, LA Clippers juga menjadi pengincar serius Granger.

Satu nama lagi yang juga mengincar Granger adalah Miami Heat. Namun seperti dilansir Miami Herald, para pemain Heat tak menginginkan kehadirannya di locker room. Pada play-off 2012, Granger memang sempat bermasalah dengan pemain Heat.

Satu lagi pengejar Granger adalah OKC Thunder. Namun, masalah bagi Thunder adalah beranikah membayar Granger tinggi? Sebab, salary cap Thunder saat ini US$ 2,3 juta di bawah ambang batas.

Jika ingin mendapatkan cincin juara, OKC atau Spurs adalah pilihan pas untuk Granger. Pilih mana? Kita nantikan saja.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X