Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

REVIEW Mitra Kukar Tampil Perkasa di Tenggarong

By Editor Eko Widodo - Jumat, 21 Februari 2014 | 17:40 WIB

0 yang diraih timnya. Satu gol kemenangan Mutiara Hitam dicetak kapten tim, Ian Louis Kabes, saat laga sudah memasuki injury time melalui tendangan penalti.

Di samping itu, pelatih yang memberikan tiga gelar juara LSI untuk Persipura itu kecewa dengan permainan yang ditampilkan timnya. Jacksen berujar Lukas Mandowen dkk. bermain buruk dan tidak memperlihatkan permainan sebagai satu kesatuan utuh.

Pelatih Persiba Balikpapan, Jaya Hartono, memastikan manajemen akan mengirimkan protes kepada PT LI dan Komite Wasit perihal insiden dan keputusan wasit yang merugikan timnya.

Sementara itu, juga pada Kamis kemarin, Mitra Kukar tampil perkasa mengalahkan Persela 5-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Striker yang baru turun di dua pertandingan terakhir, Herman Dzumafo, mencetak tiga gol. Dua gol lain dihasilkan masing-masing oleh Anindito Wahyu dan Zulham Zamrun.

Kemenangan itu membuat Mitra berada di puncak klasemen Grup II. Bagi Persela kekalahan ini mengembalikan mereka ke darat lagi setelah sempat melambung usai menang 3-0 atas Persebaya (10/2).

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X