Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persijap Tak Boleh Kecolongan Gol di Palembang

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 Februari 2014 | 09:07 WIB
Raja Isa
Tjandra M. Amin/Bolanews
Raja Isa

1.

Meski demikian, itu menjadi poin pertama Persijap karena di laga kandang berikutnya, mereka dipaksa menyerah 1-2 oleh Pelita Bandung Raya. Harapan meraih poin penuh kembali diusung Persijap meski harus melakoni laga tandang melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwjaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (18/2).

Pelatih Persijap Raja Isa tegaskan tampil di kandang lawan tak menghalangi target kemenangan pertama. Menurutnya persaingan ketat di LSI menjadikan faktor tuan rumah tak lagi menentukan.

“Faktor tuan rumah sudah tak lagi penting. Persib kalah di kandang sendiri. Gresik United juga berhasil mencuri poin di Palembang," jelas Raja Isa.

"Kami pun optimistis melakukannya. Apalagi kami butuh kemenangan. Meraih satu kemenangan akan membuat kami makin percaya diri,” sambungnya.

Demi memenuhi target, Raja tegaskan pemain harus berkonsentrasi penuh dan tak kecolongan gol, terutama di menit-menit awal. Dia yakin Persijap mampu mengimbangi tuan rumah.

“Harus fokus dan jangan kecolongan gol. Pemain juga harus bisa berkomunikasi sehingga tidak terjadi kesalahpahaman. Kami punya keyakinan karena Persijap selalu mencetak gol di kandang lawan,” jelasnya.

(Gonang Susatyo)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X