Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Vela Bawa Sociedad Kalahkan Malaga

By Verdi Hendrawan - Selasa, 18 Februari 2014 | 06:55 WIB
Carlos Vela
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Carlos Vela

Menghadapi Malaga di Estadio La Rosaleda, Real Sociedad tampil tidak cukup baik dan tidak lebih baik dari tim tuan rumah. Namun, La Real sukses membawa pulang tiga poin berkat gol semata wayang Carlos Vela.

Real Sociedad sudah mampu unggul 1-0 setelah pertandingan baru memasuki menit ke-10. Vela sukses memanfaatkan umpan Jose Angel yang ia selesaikan dengan tendangan kaki kiri.

Setelah tertinggal 1-0, Malaga sebenarnya bermain jauh lebih baik dari Sociedad untuk mengejar ketertinggalan secepat mungkin. Namun, tumpulnya striker yang dimiliki Los Boquerones membuat lima tendangan ke arah gawang dari 14 percobaan gagal menjadi sebuah gol.

Hingga jelang akhir pertandingan, Malaga mampu menekan pertahanan Sociedad. Namun, tidak ada gol yang tercipta untuk menyamakan kedudukan.

Kemenangan 1-0 ini pun membawa Sociedad kini berada di posisi ke-5 klasemen La Liga dengan poin yang sama dengan Villarreal, 40. Sedangkan Malaga masih harus tetap berada di satu strip diatas tim penghuni zona degradasi.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X