Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tidak Ingin Ketinggalan Kereta

By Suryo Wahono - Selasa, 11 Februari 2014 | 17:30 WIB
Djadjang Nurdjaman, ingin yang terbaik untuk Persib.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman, ingin yang terbaik untuk Persib.

Persaingan papan atas Wilayah Barat Liga Super Indonesia (LSI) 2014 semakin panas. Arema terus mengoleksi poin dari tiap laga yang dilakoni dan membuat panas pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang tak mau ketinggalan kereta. Dia ingin Atep dkk. juga mengumpulkan angka sebanyak-banyaknya agar perolehan tak terpaut jauh dengan Arema. Makanya, Persib harus dapat tiga poin saat dijamu Persik di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (12/2).

“Kami harus menang. Titik!” tegas Djanur—sapaan karib Djajang Nurjaman.

Namun, ketegasan Djanur itu bukan tanpa alasan. Perolehan satu angka dari Jepara lalu bisa jadi modal menghadapi Persik. Apalagi mental anak didik Hartono Ruslan juga sedang goyah lantaran baru saja ditekuk Pelita Bandung Raya 1-2 di kandang.

“Kami harus bisa memanfaatkan situasi itu. Tapi anak-anak tak boleh lengah. Apalagi meremehkan tuan rumah. Karena bisa saja motivasi mereka malah bangkit saat melawan kami. Kami akan main normal dan memanfaatkan peluang sekecil apapun,” kata Djanur.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X