Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure: Man. City Perlu Kalahkan Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 Februari 2014 | 08:00 WIB
Yaya Toure (kiri)
Getty Images
Yaya Toure (kiri)

benar mendapat pengakuan sebagai salah satu tim terbesar dunia, maka perlu bersaing dengan tim seperti Barcelona. Terlebih apabila sanggup mengalahkan Blaugrana di babak 16 besar Liga Champion.

Manchester City akan menjamu Barcelona di leg I babak 16 besar, Rabu (19/2) dini hari WIB, di Etihad Stadium. Yaya Toure menegaskan The Citizens harus dapat mengerahkan 100 persen kemampuan guna memetik hasil positif dari tim sekelas Barcelona.

"Kami sangat fokus ke pertandingan ini. Kami harus berusaha keras dan mengerahkan 100 persen kemampuan," kata Yaya Toure kepada UEFA.

"Barcelona adalah tim yang berada di level teratas dunia. Jika kami ingin menjadi salah satu klub terbaik dunia, maka kami harus bersaing dengan tim-tim seperti Barcelona," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X