Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Belia Roma Idolakan Nesta, Silva, & The Doctor

By Jaka Sutisna - Rabu, 26 Februari 2014 | 22:33 WIB
Alessio Romagnoli
Getty Images
Alessio Romagnoli

Bek AS Roma, Alessio Romagnoli, mengakui sangat mengidolai Alessandro Nesta. Selain Nesta, Romagnoli juga menggemari pembalap MOTOGP, Valentino Rossi.

Saking ngefan dengan Valentino Rossi, Alessio Romagnoli sampai memakai nomor punggung 46 yang merupakan nomor Rossi. Romagnoli menuturkan, Thiago Silva juga merupakan inspirasi dirinya.

"Saya memakai nomor 46 karena saya penggemar Valentino Rossi," ujar Romagnoli.

"Para bek yang paling menginspirasi saya di masa lalu adalah Alessandro Nesta, sementara hari ini Silva. Dia memiliki pengaruh kuat pada saya," tutur Romagnoli.

Sebagai bek berusia 19 tahun, Romagnoli banyak menerima nasihat. Salah satunya dari legenda Roma, Bruno Conti.

"Saya telah menerima nasihat yang baik dari Conti. Dia mengatakan kepada saya untuk selalu rendah hati dan memberikan yang terbaik. Tujuan saya adalah untuk bermain di level tertinggi," ungkap Romagnoli.

Romagnoli kemudian memberikan prediksi soal negara mana yang akan menjuarai Piala Dunia, tim mana yang akan merengkuh Liga Champion dan Liga Europa.

"Piala Dunia? Saya pikir Brasil akan menang. Saya juga merasa Real Madrid akan memenangkan Liga Champion dan Tottenham Hotspur menjuarai Liga Europa," kata Romagnoli kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X