Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Yakin Sterling Ikut ke Piala Dunia

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 Februari 2014 | 06:47 WIB
Raheem Sterling
Shaun Botterill/Getty Images
Raheem Sterling

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, memiliki keyakinan yang tinggi rekan setimnya, Raheem Sterling akan ambil bagian bersama tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014 mendatang.

Raheem Sterling tampil mengesankan musim ini. Sempat mengalami cedera di paruh pertama musim ini, pemain 19 tahun itu kemudian menjawab keraguan dengan mengemas enam gol dalam 23 penampilannya.

Bahkan, saat The Reds menaklukkan Arsenal dengan skor 5-1, Sterling memboyong dua gol dalam pertandingan tersebut. Catatan positif tersebut membuat Gerrard yakin manajer Roy Hodgson akan mempertimbangkan untuk membawa Sterling ke Brasil.

"Raheem (Sterling) berada dalam bentuk terbaik sejak dua bulan lalu dan saya yakin Roy Hodgson melihatnya secara jelas," kata Gerrard kepada Liverpool Echo.

"Saya kecewa ia tak bisa mencetak hat-trick dalam pertandingan melawan Arsenal. Penampilan terakhirnya kemarin sangat sensasional dan jika ia mampu mempertahankannya hingga akhir musim maka kami akan melihatnya bermain di Piala Dunia," ungkap pemain 33 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X