Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Valdes Masuk Radar Liverpool?

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 26 Februari 2014 | 13:10 WIB
Victor Valdes
Javier Soriano/Getty Images
Victor Valdes

sebut tertarik mengamankan jasa kiper Barcelona, Victor Valdes pada musim panas mendatang. Hal ini dilakukan mengingat Pepe Reina yang akan hengkang dari Anfield Stadium.

Kontrak Victor Valdes bersama Barcelona akan habis pada musim panas mendatang. Oleh karena itu, sejumlah klub mulai dikaitkan dengan rencana kepindahan kiper asal Spanyol itu.

AS Monaco dan Manchester City disebut-sebut sebagai pesaing kuat yang akan memenangkan tanda tangan kiper berusia 32 tahun itu.

Namun, seperti diwartakan surat kabar Spanyol, Sports, kini Liverpool menjadi yang terdepan mendatangkan Valdes ke Anfield Stadium.

Simon Mignolet sendiri sudah tampil brilian mengamankan jala The Reds. Meskipun demikian, posisinya terancam jika Liverpool jadi merekrut Valdes.

Selain itu, Pepe Reina sendiri akan kembali ke Inggris usai masa peminjamannya berakhir bersama Napoli, namun dirinya berharap mendapat kesepakatan permanen di San Paolo ketimbang harus kembali ke Merseyside.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X