Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maung Bandung Bidik Poin Penuh di Kediri

By Tulus Muliawan - Selasa, 11 Februari 2014 | 15:00 WIB
Atep (biru), incar kemenangan kontra Persik.
Fernando Randy/Bolanews
Atep (biru), incar kemenangan kontra Persik.

Persib Bandung akan menjalani laga tandang kontra Persik Kediri, Rabu (12/2). Pada laga tandang keduanya itu, Maung Bandung mengincar poin penuh untuk merebut pimpinan klasemen Liga Super Indonesia (LSI) 2014 dari Arema Cronus.

Untuk memenuhi targetnya, tim besutan Djadjang Nurjaman itu sudah melakukan persiapan selema beberapa hari. Ungkapan bernada optimis juga muncul dari mulut para pemain.

"Mudah-mudahan kita bermain dengan gaya dan karakter kita. Mudah-mudahan lawan Persik Kediri kita bisa meraih hasil yang sempurna," tutur sayap Persib, Atep, di situs resmi klub.

Hal yang sama juga diucapkan gelandang enerjik asal Jawa Timur, Taufiq. Gelandang bertubuh mungil itu menyatakan bahwa raihan satu poin di kandang Persijap Jepara menjadi modal besar untuk timnya.

"Sangat sayang sebenarnya kita tidak dapat tiga poin kemarin. Tapi tetap kita syukuri dapat poin satu. Ya, pengaruh juga buat modal menghadapi Persik Kediri," kata Taufiq.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X