Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sagna Bela Giroud Soal Skandal Perselingkuhan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 Februari 2014 | 06:27 WIB
Bacary Sagna
Stuart MacFarlane/Getty Images
Bacary Sagna

Bek Arsenal, Bacary Sagna, meyakini bahwa rumor skandal perselingkuhan yang menimpa Olivier Giroud tak akan berimbas pada penampilannya di lapangan.

Olivier Giroud belakangan terakhir telah ditimpa kabar tidak sedap soal terbongkarnya skandal perselingkuhan dirinya dengan model Celia Kay. Akibatnya, Giroud langsung menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh tim dan keluarganya.

Pasca menyeruatnya kabar tersebut, pemain asal Prancis itu belum lagi tampil untuk Arsenal. Giroud telah absen dalam dua pertandingan Meriam London saat berlaga di Piala FA dan Liga Champion.

Meskipun demikian, Sagna meyakini bahwa rekan setimnya itu telah berubah dan tidak akan terbawa suasana ketika bermain di atas lapangan.

"Tentu saja dia mengakui kesalahannya, Kami tahu ini sulit baginya, namun dia terus bekerja dan bekerja keras dalam latihan," kata Sagna kepada RMC.

"Saya tidak berpikir bahwa ini telah mengguncang dirinya. Dia ingin melakukan dengan baik dan menunjukkan kepada semua orang, meskipun dia telah bersalah, bahwa dia siap membantu tim dan juga timnas Prancis," tegas Sagna.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X