Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Adil Rami Jelang Milan-Atletico

By Jaka Sutisna - Senin, 17 Februari 2014 | 18:00 WIB
Adil Rami
Getty Images
Adil Rami

Adil Rami optimistis. Pria asal Prancis itu yakin AC Milan akan menunjukkan peningkatan permainan saat menghadapi Atletico Madrid di Stadion San Siro pada leg pertama perdelapan final Liga Champion, Rabu (19/2).

Laga menghadapi Atletico Madrid akan menjadi yang pertama untuk AC Milan asuhan Clarence Seedorf. Meski demikian, Adil Rami optimistis I Rossoneri akan menampilkan performa yang baik di laga nanti karena rekan-rekannya sudah mulai terbiasa dengan skema 4-2-3-1 olahan Seedorf.

"Kita lihat saja nanti, tapi yang jelas kami sudah mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Kami mulai terbiasa dengan sistem yang ada dan kemenangan membuat kami lebih percaya diri," ujar Rami.

"Saat ini kami mampu menguasai kepemilikan bola, tapi kami belum cukup berbahaya di depan gawang. Seiring berjalannya waktu dan kepercayaan yang diberikan kami akan kembali konsisten meraih hasil positif," tutur Rami.

Rami kemudian mengomentari performa Atletico dan Diego Costa.

"Atletico adalah tim yang kuat secara teknis dan mental. Mereka bukan tim yang selalu berusaha merebut bola seperti Barcelona, tapi mereka adalah tim yang memilih untuk memainkan serangan balik. Costa adalah striker yang memiliki kecepatan, bermain bagus, dan ingin selalu menang. Kami harus bermain 100 persen menghadapi mereka," ungkap Rami kepada Milan Channel.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X