Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milner Berharap Manchester City Kembali Cetak Gol

By Verdi Hendrawan - Selasa, 11 Februari 2014 | 12:43 WIB
James Milner
Stu Forster/Getty Images
James Milner

Kesuburan bomber Mancehster City dalam hal mencetak gol memang telah terbukti sejak awal musim 2013/14. Namun, The Citizen kini telah gagal mencetak gol di dua pertandngan dan hal ini diharapkan James Milner bisa segera teratasi.

Di musim 2013/14 Manchester City sukses memecahkan rekor klub Premier League dalam mencetak 100 gol. Rekor sebelumnya dipegang oleh Chelsea di musim 2012/13 dengan 42 pertandingan. Namun, di musim ini City sukses melakukannya hanya di 34 pertandingan di semua ajang.

Namun, sejak Sergio Aguero cedera saat City menghancurkan Tottenham Hotspur dengan skor 5-1, The Citizen belummampu kembali menceak gol. TIm arahanManuel Pellegrini itu gagal saat dikalahkan Chelsea dan ditahan imbang Norwich City.

Hal ini ternyata mulai menggangu pikiran James Milner. Gelandang Inggris itu berharap bahwa produktifitas gol City bisa kembali dengna bermain sebaik-baiknya.

"Masih ada jalan panjang yang belum kami hadapi di Liga. Kami hanya perlu terus bermain dengan cara yang benar dan kami semua tahu bahwa gol akan segera datang," kata Milner dikutip dari Sportsfan.

"Anda bisa lihat bagaimana ketatnya Liga di posisi atas dan bawah. Semua tim berjuang untuk mendapatkan poin dan sebuah kemenangan bisa membuat lompatan besar dalam posisi Anda di liga. Kini kami perlu untuk bangkit kembali setelah laga kontra Norwich dan memastikan bahwa kami saat ini sudah siap untuk bermain," ungkap Milner.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X