Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disiuli Fan, Giovinco Didukung Bonucci dan Conte

By Jaka Sutisna - Senin, 17 Februari 2014 | 17:18 WIB
Antonio Conte merangkul Sebastian Giovinco usai digantikan.
Getty Images
Antonio Conte merangkul Sebastian Giovinco usai digantikan.

24 Serie A, Minggu (16/2).

Sebastian Giovinco turun sebagai starter melawan Chievo Verona. Namun, Si Semut Atom gagal memberikan sumbangsih maksimal di laga tersebut.

Pada menit ke-71, Conte memutuskan mengganti Giovinco dengan Carlos Tevez. Tanpa disangka, ketika hendak berjalan keluar lapangan, terdengar siulan dari segelintir Juventini yang hadir di JStadium.

Mendengar pemainnya dicemooh, Conte langsung menyambut Giovinco di pinggir lapangan dan merangkulnya sambil memberikan sepatah-kata penghibur.

Usai pertandingan, Leonardo Bonucci juga tak ketinggalan menyuarakan dukungan untuk Giovinco.

"Sikap pelatih adalah simbolis dari sikap kami. Kami berada di belakang Seba. Dia telah memainkan permainan yang bagus hari ini," ujar Bonucci.

"Sangat bisa dimengerti jika dia merasa sedikit kecewa dengan siulan fan, tapi dia adalah orang hebat, pemain hebat, dan dia telah menunjukkan itu di lapangan," tutur Bonucci.

Conte menilai Giovinco tak layak mendapatkan perlakukan tidak baik dari fan.

"Saya merasa apa yang menimpa Giovinco sangat tidak adil. Saya bahkan tidak ingin membicarakan situasi ini. Setiap orang harus mendengarkan hati nuraninya," ungkap Conte dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X