Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Kunci Sukses Rudi Garcia

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 20 Februari 2014 | 20:27 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Hampir genap satu musim Rudi Garcia membesut AS Roma. Hingga saat ini pelatih asal Prancis itu terbilang sukses menangani I Lupi, dan kelancaran komunikasi pun menjadi salah satu cara Garcia dalam hal memimpin skuatnya.

"Ya, karena untuk memimpin sekelompok pemain dan staf teknis , seperti halnya dengan hubungan dengan direksi dan Pers , tampaknya penting untuk pikiran dan informasi," kata Garcia seperti dilansir Football Italia.

"Komunikasi sangat penting. Lalu, hal-hal yang diucapkan para pemain agak mirip seperti sebuah hubungan keluarga. Di mana orang bisa mengatakan semuanya, dan ada komunikasi eksternal di mana kita perlu untuk melindungi kelompok kami," ucapnya.

Bersama Roma Rudi Garcia telah membawa timnya sampai ke posisi runner-up klasemen sementara Serie A. Roma juga sudah mengamankan tempat menuju Liga Champion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X