Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hattrick Ilija Spasojevic di Jaring Perseru Serui

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Februari 2014 | 16:58 WIB
Ilija Spasojevic (kanan), cetak hattrick.
Erly Bahtiar/BOLA
Ilija Spasojevic (kanan), cetak hattrick.

0  di Stadion Segiri, Minggu (9/2). Eks bomber PSM dan Mitra Kukar ini mencetak tiga dari lima gol Pusam sekaligus menjadi hattrick pertama musim ini.

“Hattrick ini saya persem­bahkan buat Pusamania. Dukungan mereka luar biasa. Berkat mereka saya selalu termotivasi untuk mencetak gol,” ujar Spaso, yang mengemas 10 gol dalam 16 partai bersama Mitra Kukar di LSI musim lalu.

Menurut Spaso, hattrick ini merupakan langkah awal untuk meraih ambisi minimal mencetak 20 gol di LSI 2014. “Tapi, yang utama, saya ingin membantu Pusam minimal masuk 4 besar,” ujarnya.

Spaso yakin bisa mewujudkan hal itu, “Suasana dan kondisi internal tim di Pusam sangat nyaman buat saya. Semua pemain bekerja keras untuk membawa Pusam meraih prestasi.”

Spaso tidak mau larut dengan euforia.  Ia ingin fokus pada partai berikut melawan Persipura di Stadion Segiri, Jumat (14/2).

“Persipura adalah tim yang komplet. Tidak mudah menga­lahkan mereka, tapi dengan dukungan Pusamania, saya ingin cetak gol lagi,” ujarnya.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia, Abdi Satria




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X