Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RB10 Masih Bermasalah, Vettel Frustrasi

By Aning Jati - Kamis, 20 Februari 2014 | 10:00 WIB
Sebastian Vettel
Mark Thompson/Getty Images
Sebastian Vettel

Hari pertama tes pramusim di Bahrain, Rabu (19/2) bukan menjadi hari yang bagus buat Red Bull. Mirip seperti yang terjadi pada tes pramusim di Jerez akhir Januari lalu, mobil RB10 kembali dirundung sejumlah masalah sehingga tidak mampu menunjukkan performa maksimal.

Tak heran jika hasil tidak memuaskan ini membuat Sebastian Vettel sedikit frustrasi. Ia merasa belum mampu tampil maksimal karena terhambat performa mobil RB10 yang belum lepas dari masalah.

"Kami mungkin punya mobil yang buruk, tapi sejujurnya saya belum mengerti. Yang jelas, hasil ini sangat sulit dipercaya. Tapi, inilah manfaat dari tes pramusim sebenarnya. Anda bisa menghukur persiapan dengan matang," tutur Vettel. 

"Kami masih punya beberapa hari ke depan (untuk mematangkan persiapan). Saya rasa kami bisa memperbaiki penampilan, meski sebetulnya itu bukan hal yang mudah. Kami tidak akan pasrah dengan 14 lap," ujar Vettel, seperti dilansir Crash.

Walau begitu, Vettel mengaku tidak akan panik. Hasil tes ini akan menjadi tolak ukur dalam mematangkan persiapan sebelum musim 2014 bergulir di Australia 16 Maret.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X