Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Review Akhir Pekan: Daya Ledak Duo Latin

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Februari 2014 | 16:51 WIB
Cristian Gonzales, produktif di Arema Cronus.
Herka Yaris Pangaribowo
Cristian Gonzales, produktif di Arema Cronus.

Arema Cronus semakin menancapkan dominasi di jajaran atas klasemen LSI. Tim Singo Edan menjadi tim yang meraup hasil sempurna di tiga laga awal kompetisi.

Kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC pada Minggu (9/2) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, menegaskan Ahmad Bustomi dkk. tak hanya jago kandang. Di dua laga sebelumnya, tim asuhan Suharno meraih kemenangan di kandang atas Persijap (4-1) dan Persik (5-0).

Cristian Gonzales dan Alberto Goncalves kembali menjadi aktor utama dalam pertandingan lewat sumbangan golnya. Keduanya hampir selalu terlibat dalam gol-gol yang dicetak Arema di sepanjang 2014.

Gonzales kini telah mencetak enam gol dari total sembilan pertandingan di sepanjang tahun ini (termasuk Inter Island Cup). Jumlah yang sama disumbangkan Beto. Daya ledak keduanya berdampak besar pada performa tim yang belum terjamah kekalahan.

Pelatih Arema, Suharno, amat semringah dengan kemenangan ini. Ia sempat khawatir keseimbangan tim asuhannya terganggu karena gelandang serang Gustavo Lopez cedera.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia, Abdi Satria




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X