Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Getafe vs Madrid: Bukan Momen Ideal Menantang Tamu

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Februari 2014 | 21:12 WIB
Real Madrid vs Getafe.
Getty Images
Real Madrid vs Getafe.

Levante pada 29 November adalah lawan terakhir yang berhasil ditaklukkan Getafe. Setelah gol kemenangan Pedro Leon tersebut, Levante melalui delapan partai tanpa sekali pun meraih tripoin.

Situasi kelam ini jelas bukan momen yang tepat untuk meladeni kunjungan Real Madrid ke Coliseum Alfonso Perez, Minggu (16/2). Meski lawatan terakhir Si Putih berujung dengan kekalahan 1-2 dari kubu tuan rumah, kondisi kali ini benar-benar bak langit dan bumi.

Kekalahan terakhir di Coliseum kala itu muncul pada pekan awal Primera Division La Liga 2012/13. Rentang ketika Madrid, di bawah kendali Jose Mourinho untuk musim terakhir, tengah tampil burukburuknya.

Lantaran kekalahan tersebut pula Madrid harus tertinggal hingga 18 poin pada paruh pertama dan akhirnya kudu merelakan gelar juara buat Barcelona.

STAR SPORTS
Getafe vs Madrid

Minggu, 16 Feb; Pukul: 23.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sapto Haryo Rajasa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X