Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir Tegaskan Tak Berniat Jual DC United

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Februari 2014 | 16:24 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden Internazionale, Erick Thohir, memberikan pernyataan sehubungan dengan isu yang beredar mengenai rencana penjualan salah satu asetnya di Amerika Serikat, yaitu klub Major League Soccer (MLS) D.C. United guna melunasi hutang yang selama ini dimiliki oleh Nerazzuri.

“Saya ingin menegaskan kembali mengenai posisi D.C. United dan F.C. Internazionale. Kedua klub ini merupakan bagian dari portofolio saya di dunia sepak bola. Kedua aset ini merupakan bagian integral dari strategi investasi olah raga dan saya sangat antusias untuk mengembangkan kedua brand ini agar menjadi lebih baik di masa depan”, jelas Erick.

Erick membantah semua pemberitaan di media yang beredar saat ini mengenai niatnya menjual D.C. United.

“Komitmen dan dedikasi saya terhadap DCU dan Inter tetap teguh dan saya akan terus fokus memberikan hasil terbaik bagi kedua klub, baik di lapangan dan luar lapangan”," ucap pengusaha asal Indonesia itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X