Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain, Napoli Pilihan yang Tepat

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 25 Februari 2014 | 20:39 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain mengaku puas menjalani kehidupannya bersama Napoli. Hal itu tercermin dari posisi Napoli yang terus bersaing mengejar AS Roma dan Juventus musim ini.

Pemian asal Argentina itu hijrah ke San Paolo pada musim panas 2013 setelah mengakhiri kebersamaannya selama enam setengah tahun bersama Real Madrid. Dengan posisi Napoli di urutan ketiga musim ini, Gonzalo Higuai mengaku tidak mengesal dengan keputusannya.

"Saya memilih Napoli karena saya ingin mencoba pengalaman baru di negara lain. Saya ingin menjadi bagian dari proyek lain di Liga baru. Penggemar Napoli telah mendukung saya dengan semua cinta mereka dan saya senang dengan pilihan yang saya buat," kata Higuain kepada BeinSports.

"Kami butuh waktu untuk menang, tetapi saya akui kami melewati musim yang sangat baik. Dibandingkan dengan sepak bola Spanyol, di Italia lebih sulit bagi striker karena ada ruang yang terlalu sempit," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X