Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela vs Persebaya: Tuan Rumah Lebih Solid

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Februari 2014 | 16:21 WIB
Persela Lamongan (biru) diakui lebih berkembang dan solid.
Fahrizal Arnas
Persela Lamongan (biru) diakui lebih berkembang dan solid.

Persela mengincar tiga poin kala menjamu Persebaya di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (10/2).

Jika bisa mengatasi beban di kandang, kesempatan Persela untuk menang cukup terbuka. Tim tamu, meski menang di dua laga awal, masih memiliki banyak kelemahan dan tampil kurang menggigit.

Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, menyadari tuan rumah memiliki nafsu besar untuk mengalahkan timnya. “Mereka pasti tampil dengan motivasi berlipat karena kami kalahkan 0-1 di semifinal Piala Gubernur Jatim 2013,” ujar RD.

Mantan pelatih timnas U-23 itu berujar Persela kini jauh lebih berkembang dan solid. Karena itu RD wajib membekali Hasim Kipuw cs. dengan instruksi tepat sesuai dengan hasil pengamatan.

“Saya sudah mengantongi kelemahan dan kelebihan lawan sehingga tidak ada alasan bagi anak-anak untuk tidak membawa pulang poin dari Lamongan,” kata RD.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision
Persela vs Persebaya

Senin, 10 Februari; Pukul: 19.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sahlul Fahmi, Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X