Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Sikat Wakil India di Jayapura

By Tulus Muliawan - Selasa, 25 Februari 2014 | 16:51 WIB
Boaz Solossa, aktor penting kemenangan Persipura.
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Boaz Solossa, aktor penting kemenangan Persipura.

Persipura Jayapura berhasil memetik poin penuh saat menjamu Churchill Brothers di laga perdana Piala AFC 2014, Selasa (25/2) sore WIB. Dua gol kemenangan Tim Mutiara Hitam lahir lewat aksi Boaz Solossa dan Ferinando Pahabol.

Bermain di Stadion Mandala Jayapura, Persipura bermain cukup stabil di awal babak pertama. Umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki mewarnai laga ini.

Meski mencoba mencetak gol, upaya Persipura tetap belum berbuah hasil. Skor imbang tanpa gol menutup laga perdana Persipura kontra wakil India tersebut.

Tim besutan Jacksen F. Tiago tampil lebih agresif di babak kedua. Empat menit laga berjalan, Boaz berhasil membuka keunggulan Persipura setelah memaksimalkan bola liar di muka gawang lawan.

Persipura bahkan berhasil memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 lewat gol Pahabol. Gol itu lahir berkat umpan pendek dari Boaz, yang mengecoh pertahanan lawan.

Skor 2-0 untuk Persipura bertahan hingga pertandingan bubar. Kemenangan ini membawa Boaz cs. memimpin klasemen grup E dengan nilai tiga. Partai lainnya akan mempertemukan New Radiant Maladewa dengan wakil Singapura, Home United, Selasa (25/2) petang WIB.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X