Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Asisten Rijkaard Dukung Messi ke Man. City

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 Februari 2014 | 09:24 WIB
Henk ten Cate
VI-Images/Getty Images
Henk ten Cate

Mantan asisten pelatih Frank Rijkaard di Barcelona, Henk ten Cate, mendukung kemungkinan hengkangnya Lionel Messi ke Manchester City. Hal ini demi adanya sebuah tantangan baru dalam karier sepak bola sang mega bintang itu.

Messi kini dipandang telah kalah dari Cristiano Ronaldo dan berbuntut lepasnya gelar Ballon d'Or 2013 ke tangan CR7. Bila Messi memutuskan untuk hengkang, maka Ten Cate percaya bahwa Manchester City adalah tempat yang paling pas.

Ten Cate merasa Messi membutuhkan sebuah tantangan baru sebagai ajang pembuktian diri. Selain itu hal ini juga dipercaya bisa mengembalikan gairah bermain Messi, seperti awal kemunculannya dari akademi La Masia.

"Ia membutuhkan sebuah proyek baru, sementara Barcelona harus kembali membangun tim baru untuk menjadi yang terbaik lagi di Eropa. Kemana Messi bisa pergi? Mengapa harus mengatakan tidak kepada Manchester City? Mereka punya uang," kata Ten Cate kepada Daily Express.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X