Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta: Messi Selalu Ingin Tahu Bermain di City

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 Februari 2014 | 08:58 WIB
Lionel Messi, dipercaya Pablo Zabaleta ingin bermain di Manchester City.
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi, dipercaya Pablo Zabaleta ingin bermain di Manchester City.

Pablo Zabaleta yang merupakan teman dekat dari Lionel Messi mengungkapkan beberapa hal mengenai hubungan pertemanannya. Salah satunya adalah rasa ingin tahu mega bintang Barcelona itu mengenai rasanya bermain di Manchester City.

Zabaleta merasa sangat yakin bahwa Messi sebenarnya tertarik untuk bermain di Premier League bersama Manchester City. Terlebih kompetisi tertinggi di Inggris itu adalah yang terbaik di dunia saat ini.

Zabaleta mengaku Messi selalu bertanya mengenai kehidupan dan sepak bola Inggris. Bahkan bek kanan yang juga berasal dari Argentina itu merasa yakin bahwa Messi bukan lah satu-satunya pemain Barcelona yang tertarik bermain di City.

"Anda tentu selalu berharap para pemain terbaik bisa bermain di Premier League dalam karir mereka, karena Liga ini adalah yang terbaik di dunia. Saya pikir setiap pemain di dunia ingin bermain di sini dalam karier mereka," tutur Zabaleta kepada Independent.

"Ia bukanlah satu-satunya pemain di Barcelona yang tertarik bermain di City. Leo selalu ingin tahu bagaimana rasanya berada di sini. Saya sangat sering berbicara dengannya tentang sepak bola, dan City selalu menjadi bagian dari percakapan tersebut," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X