Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangor vs Arema: Gergasi Besi Belum Solid

By Editor Eko Widodo - Selasa, 25 Februari 2014 | 14:44 WIB
Suharno dan Mehmet (tengah)
Iwan Setiawan
Suharno dan Mehmet (tengah)

Selangor FA dalam kondisi terhuyung saat menjamu Arema Cronus pada laga perdana penyisihan Grup F Piala AFC di Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa (25/2).

Tim berjulukan Gergasi Merah baru saja ditekuk 1-4 oleh Darul Takzim di ajang Liga Super Malaysia sepekan silam. Mehmet Durakovic secara blakblakan menyebut tak mudah baginya membangkitkan kepercayaan diri pasukannya.

“Kekalahan yang amat menyakitkan. Selama sepekan saya mencoba menetralkan situasi. Saya berulangkali mengingatkan pemain menatap ke depan sekaligus melupakan kekalahan tersebut,” kata Durakovic.

Durakovic bisa bernapas lega karena dua pilar andalan Selangor, Bunyamin Umar dan S. Kunantan, yang sebelumnya bergulat dengan cedera sudah pulih.
 
“Mereka telah kembali berlatih dan siap dimainkan. Kami menjamu Arema dengan kekuatan penuh. Seluruh pemain bisa diturunkan,” kata sang pelatih.

Performa Selangor memang masih angin-anginan di LSM. Mereka bertengger di posisi empat besar dengan torehan sembilan poin dari lima laga. Kekalahan atas Johor dan juara bertahan kompetisi Lion XII  1-2 menjadi catatan.

“Arema tim yang amat kuat. Mereka amat perkasa di liga domestik Indonesia. Saya sudah menonton aksi mereka lewat rekaman video.  Buat kami, mereka akan menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan,” kata pelatih asal Australia tersebut.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia, Iwan Setiawan, dari Selangor




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X