Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Villarreal Mengutuk Aksi Bom Asap

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 Februari 2014 | 08:39 WIB
Jonathan Pereira, saat mencoba menjauhkan bom asap dari lapangan pertandingan.
AFP/Getty Images
Jonathan Pereira, saat mencoba menjauhkan bom asap dari lapangan pertandingan.

Presiden Klub Villarreal, Fernando Roig mengecam aksi yang dilakukan oleh oknum suporter di Estadio El Madrigal dengan melamparkan bom asap ke lapangan. Hal itu terjadi saat The Yellow Submarines tengah tertinggal dari Celat Vigo.

Pertandingan pun sempat dihentikan sementara waktu oleh wasit, karena kondisi lapangan tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan. Villarreal yang tengah berusaha mengejar ketertinggalan 0-1 pun kehilangan momentum dan akhirnya kembali memasukan gol di menit-menit akhir laga.

Selain mengalami kekalahan, hal ini juga membuat klub Villarreal terancam harus bertanggung jawab atas insiden tersebut. Kejadian tersebut membuat Roig geram dan mengutuk perbuatan tersebut.

"Klub Villarreal benar-benar mengutuk perilaku ini. Hal ini sangat jelas datang dari seseorang yang ingin merugikan klub kami," kata Roig setelah pertandingan.

"Kami harus menanggung semua konsekuensi dari kejadian ini. Tapi hal itu jelas-jelas sangat direncanakan karena berasal dari tribun di mana para pendukung kami tengah duduk dengan tenang," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X