Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Sudah Berusaha Maksimal untuk Kalahkan Lazio

By Jaka Sutisna - Senin, 10 Februari 2014 | 03:01 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

0, Minggu (9/2). Pelatih Rudi Garcia mengaku sudah mengupayakan segala hal untuk membuat I Giallorossi mencetak gol ke gawang Gli Aquilotti.

AS Roma berhasil mendominasi pertandingan. Soccerway.com mencatat Il Lupi unggul ball possession dari Lazio. Roma 60 persen, sementara I Biancoceleste 40 persen. Meski menguasai jalannya laga, serigala-serigala Roma tetap gagal menjebol gawang Tim Elang.

"Kami mengambil inisiatif dan menguasai pertandingan, tapi untuk memenangkan permainan Anda harus lebih baik dalam penyelesaian akhir. Itulah kekurangan kami di laga ini," ujar Rudi Garcia.

"Kami telah melakukan segala kemungkinan untuk menang, tapi tim yang mendominasi terkadang melakukan kesalahan dalam penyelesaian akhir," tutur Garcia.

Hasil imbang ini tidak mengubah selisih poin Roma dengan Juventus. Gervinho dkk. tetap memiliki selisih sembilan angka, namun mereka memiliki satu pertandingan tunda.

"Kami harus tetap berhati-hati meskipun kami bisa mengikis selisih poin menjadi enam karena kami masih harus bermain melawan Parma," ungkap Garcia kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X