Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negredo Ngarep Dipanggil Timnas Spanyol

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 16 Februari 2014 | 08:23 WIB
Alvaro Negredo
Andrew Yates/Getty Images
Alvaro Negredo

Penyerang Manchester City, Manuel Pellegrini, berharap kerja kerasnya bersama klub bisa memberinya kesempatan untuk membela tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2014 mendatang.

Sejak didatangkan dari Sevilla pada awal musim 2013/2014, Alvaro Negredo telah menjadi salah satu pemain kunci dalam kemenangan Manchester City. Pria berusia 28 tahun itu kini telah mengemas sembilan gol dalam 21 penampilannya bersama The Citizens.

Oleh sebab itu, Negredo berharap kerja kerasnya bersama City mampu menarik perhatian pelatih Vincente del Bosque untuk memasukannya ke dalam daftar pemain yang membela tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2014.

"Akan sangat menyenangkan jika bisa bermain sebagai penyerang tengah untuk Spanyol di Piala Dunia. Tetapi, ada persaingan yang luar biasa. Anda hanya dapat melakukan apa yang Anda bisa, bermain dengan baik, mencetak gol, dan berharap pelatih memerhatikan Anda," kata Negredo kepada Manchester Evening News.

Negredo pun menegaskan bahwa dirinya mulai kerasan tinggal di Manchester. Meski memiliki banyak perbedaan dengan Spanyol, namun dirinya mengaku menikmati kehidupan di Inggris.

"Saya telah beradaptasi dengan baik di Inggris, baik di dalam maupun luar lapangan. Cuacanya tidak seperti di Sevilla, di sini sering hujan. Musim dingin begitu mengerikan tetapi hidup sangat tentram serta orang-orang yang ramah," jelas Negredo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X