Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesare Prandelli Bantah akan Tukangi Spurs

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 25 Februari 2014 | 10:55 WIB
Cesare Prandelli
Clive Mason/Getty Images
Cesare Prandelli

Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli membantah spekulasi soal masa depannya yang akan menjadi manajer Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang.

Nama Cesare Prandelli dan Louis van Gaal menjadi favorit untuk mengambil alih Tottenham Hotspur usai Piala Dunia 2014 mendatang. Meskipun demikian, keduanya masih malu-malu mengakui rumor tersebut.

Tim Sherwood yang dipromosikan mengantikan Andre Villas Boas sejak Desember tahun lalu sebenarnya telah melakukan pekerjaannya dengan fantastis. Namun, tetap saja rumor pergantian atas dirinya terus beredar.

"Saya menjadi pelatih Tottenham musim depan? Sebuah fantasi dalam sepak bola!," kata Prandelli seperti dikutip Sky Sports.

"Masih terlalu dini untuk berbicara seputar masa depan saya. Usai pertandingan persahabatan melawan Spanyol bulan Maret nanti, kami akan melakukan pembicaraan dengan (presiden FIGC, Giancarlo) Abete dan para pemimpin federal," jelas Prandelli.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X