Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepak Pojok: Ronaldo Gantikan jadi Direktur PSG?

By Editor Eko Widodo - Rabu, 19 Februari 2014 | 14:23 WIB
Ronaldo, legenda yang masih dipercaya.
Getty Images
Ronaldo, legenda yang masih dipercaya.

Posisi Direktur Olah Raga PSG masih kosong usai ditinggal Leonardo pada Juli silam. Sederet nama telah diisukan mengisi pos tersebut. Rumor terbaru yang muncul adalah hadirnya nama Ronaldo sebagai salah satu kandidat. “Saya punya hubungan yang baik dengan Presiden Nasser Al Khelaifi. Namun, saya ingin fokus terlebih dahulu dalam peran saya sebagai duta Piala Dunia 2014,” katanya di Canal +.

Kapten Baru Manchester United
Kapten Nemanja Vidic sudah pasti hijrah dari Manchester United di akhir musim. David Moyes pun harus menentukan kapten pengganti untuk musim depan. Situs resmi United mengumumkan lima kandidat teratas: Kiper David De Gea, bek Jonny Evans, Phil Jones, gelandang Darren Fletcher, dan bomber Wayne Rooney.

Fredy Guarin Dekat ke Inter

Setelah di bursa transfer musim dingin silam nyaris pindah ke Juventus, Fredy Guarin kini malah makin mendekatkan dirinya ke Inter. Kabarnya, Guarin sedikit lagi bakal memperpanjang kontrak. Durasi kerja samanya mencapai 2017 dengan gaji tiga juta euro per musim plus berbagai bonus berdasar performa.

Mattia Destro ke Piala Dunia?
Mattia Destro kembali menjadi bomber tajam di Serie A. Pada Ahad kemarin, ia mencetak dua gol ke gawang Sampdoria. Secara total ia sudah membuat enam gol di Serie A 2013/14. Dengan ketajaman ini, ia berharap pelatih timnas Italia mempertimbangkan tempat untuknya di Piala Dunia 2014. “Target semua orang saat ini sepertinya adalah ke Brasil. Namun, fokus saya saat ini adalah mencetak gol sebanyak mungkin buat Roma,” ucapnya.

Ron Vlaar sudah Pulih?
Aston Villa mendapatkan kabar baik. Bek tengah andalan mereka, Ron Vlaar, telah pulih dari cedera betis yang mengharuskannya absen dalam sebulan terakhir. Pria Belanda itu bertekad membantu Villa menjauh dari zona degradasi.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Anggun Pratama




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X