Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Tidak ada Motivasi Balas Dendam

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 16 Februari 2014 | 07:53 WIB
Manuel Pellegrini
Paul Ellis/Getty Images
Manuel Pellegrini

0 di babak kelima Piala FA, Minggu (16/2) dini hari WIB. Meskipun demikian, manajer Manuel Pellegrini enggan menyebut kemenangan tersebut sebagai ajang balas dendam.

Berkat gol Stevan Jovetic dan Samir Nasri, Manchester City sukses menyingkitkan Chelsea dari Piala FA. Hasil tersebut tentu melegakan buat City karena 12 hari sebelumnya, mereka takluk 1-0 di Premier League oleh The Blues.

Akan tetapi, manajer Manuel Pellegrini menegaskan bahwa dalam kemenangan tersebut sama sekali tidak terdapat motivasi untuk membalas dendam.

"Bukan balas dendam yang mendorong kami memenangkan pertandingan. Tentu saja kami tak ingin kalah dua kali dari Chelsea di kandang," kata Pellegrini kepada Sky Sports.

"Hari ini kami bermain sangat baik dalam semua hal. Bertahan, penguasaan bola, serta menyerang, (sedangkan) Chelsea tak punya peluang untuk menembak dan itu penting buat kami," tutur pria asal Cili itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X